My Little Identity

Profil Pribadi


                                Hello Guys,Let me introduce myself, nama saya Syarif Hidayatulloh, saya adalah anak ketiga dari empat bersaudara.Saya lahir di Jakarta dan menjalankan hari hari saya di sebuah tempat kecil yang bernama Cilandak, Oh yaa saya sendiri adalah seorang mahasiswa yang sedang menjalankan kuliah di Sebuah universitas yang bernama Bina Sarana Informatika atau yang biasa kalian kenal BSI, dan jurusan saya adalah Sistem Informasi. Sebelumnya, saya memulai pendidikan saya di sebuah Madrasah yang bernama MI Al Anwar selama 6 tahun, Lalu setelah 6 tahun itu saya melanjutkan pendidikan saya di SMP Negeri 37 Jakarta. Setelah lulus di tahun 2013, Saya melanjutkan pendidikan saya di SMK PGRI 37 Jakarta. Suka makan nasi tapi gak suka makan teman, Bermain game online adalah salah satu dari sekian banyak hobi saya.
                
               

Comments

Post a Comment

Popular Posts